LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Ini Pesan Danposramil Jaya Baru Kepada Masyarakat Saat Ramadhan

ACEH BESAR - Memasuki bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, Komandan Posramil Jaya Baru Pelda Muhammad berpesan kepada masyarakat binaan untuk tetap memelihara Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) di lingkungannya.
 
Hal itu dilakukannya agar dapat terciptanya suasana yang nyaman dan khusyuk bagi masyarakat khususnya di Desa Lamjame, dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan nanti.
 
"Bulan suci Ramdhan telah tiba. Untuk itu, perlu kita pelihara bersama Kamtib di lingkungan kita, supaya selama beribadah bisa lebih nyaman dan khusyuk," ajak Pelda Muhammad.
 
Pesan tersebut disampaikannya saat berkunjung ketempat masyarakat yang sedang duduk di warung kopi Bang Agus, bertempat di Desa Lamjamee Kecamatan Jaya Baru Kota Banda Aceh, Rabu (16/05/2018).
 
Selain itu, Ia juga menegaskan, selama bulan suci Ramadhan nanti, tidak ada masyarakat yang membakar petasan, baik disengaja maupun tidak disengaja, karena hal itu dapat mengganggu kenyamanan dan kekhusyukan selama menjalan ibadah.
 
"Kita harus lebih peduli, supaya tidak ada petasan yang dibakar selama Ramadhan nanti, karena dapat mengganggu ketentraman dan kekhusyukan ibadah," pungkasnya.[0101 BS]

Baca Juga