Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Ini Petuah Danrem 012/TU Kepada Prajurit Yonif 115/ML

ACEH SELATAN -  Danrem 012/TU kolonel Inf Aswardi, SE, memberikan pengarahan kepada anggota yonif 115/ML, berlansung di makoyonif 115/ML, Pasie Raja, Aceh Selatan, Sabtu (12/5/2018).

Dalam arahannya Danrem 012/TU kolonel Inf Aswardi, SE, mengajak prajurit untuk melaksanakan semangat, bukan berarti semangat dalam menampilkan yel-yel. Namun, semangat dalam bekerja dan semangat dalam kegiatan satuan.

Selanjutnya, Danrem 012/TU menegaskan prajurit harus rapi dan bersih mulai dari diri sendiri terus ke lingkungan. Utamakan kebersihan dimana di tinggal.

Kemudian, kedisiplinan sebagai prajurit itu adalah yang utama, seperti disiplin dalam waktu, dalam melaksanakan kegiatan, maupun dalam berkendaraan lalu lintas.

"Saya tidak mau ada anggota menggunakan narkoba, dan menjadi bandar ataupun pengedar. kemudian hindari kecelakaan lalu lintas yang bisa merugikan diri sendiri," tegasnya.

Danrem 012/TU kolonel Inf Aswardi, SE, juga meminta kepada prajurit Yonif 115/ML harus bisa berprestasi dalam bidang kemapuan militer.

Selain itu, ia berharap kalau bisa batalyon 115/ML mewakili kodam untuk ajang even pertandingan di Ton tangkas nantinya. Jangan kekurangan fasilitas menjadi alasan untuk tidak bisa berlatih.

"Antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan jangan paksa prajurit. Kalau dia tidak sehat akhirnya bisa merugikan diri anggota," demikian harapnya.[FA]

Baca Juga