LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Irwandi Minta Maaf ke Relawan Karena Masalah Ini!

FB Irwandi Yusuf
BANDA ACEH - Saat ini, Gubernur Aceh Irwandi Yusuf bersama Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah, sudah 11 bulan menjalankan tugasnya sebagai pemimpin Aceh sejak dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Rabu (05/07/2017) lalu.

Irwandi rupanya merupakan sosok pemimpin yang sangat perhatian dan tidak lupa atas kerja keras relawan seluruh Aceh. Karena berkat kerja tanpa pamrih tersebut, Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah berhasil menjadi nahkoda Aceh dalam Pilkada Serentak 2017.

Irwandi Yusuf dalam postingan akun facebooknya, Senin (21/05/2018), meminta maaf kepada relawan karena ketidakmampuannya untuk memberi lebih jatah 'uang makmeugang' di Ramadhan 1439 H ini.

Namun, perhatian Irwandi ini sudah menunjukkan kepeduliannya kepada relawan di seluruh Aceh. Dimana uang makmeugang yang dikirimkan sebesar Rp.8,5 juta/kecamatan.

"Maafkan saya wahai relawan. Makmeugang ini saya hanya mampu kirim Rp 8.5 juta/kecamatan. Di Aceh ini ada 289 kecamatan. Kalau dibilang cukup, mustahil cukup Rp 8.5 juta/kec.  Tidak mengherankan jika banyak relawan tidak menerimanya. Maaf...... lon hana peng. Hana peng hana makmeugang," demikian tulis Irwandi Yusuf dalam akun facebooknya.[Red]

Baca Juga