-->








Jelang Kunker Danrem 012/TU, Koramil 01/Tapaktuan Suguhkan Kerapihan Pangkalan

23 Mei, 2018, 00.49 WIB Last Updated 2018-05-22T17:49:23Z
ACEH SELATAN - Koramil 01/Tapaktuan Kodim 0107/Asel melaksanakan berbagai persiapan dalam rangka Kunjungan Kerja Danrem 012/TU ke wilayah Aceh Selatan, Rabu (22/05/2018).

Persiapan tersebut meliputi oembersihan dan kerapihan pangkalan serta pemasangan banner TNI Polri siap sukseskan Asean Games ke XVIII tahun 2018.

Letkol Kav Hary Mulyanto selaku orang nomor satu di Kodim 0107/Aceh Selatan menghimbau kepada seluruh jajaran agar selalu memperhatikan kebersihan dan kerapihan pangkalan baik perkantoran maupun asrama tempat tinggal prajurit.

"Bersih itu indah dan merupakan ibadah. Kita biasakan prajurit itu hidup bersih agar terbentuk karakter kuat dan jiwa yang bersih pula serta kedisiplinan yang mantap," kata Dandim.

Sementara, Danramil 01/Tapaktuan Kapten Inf Amri Umari menyampaikan bahwa selain perintah dari Komandan Kodim, pembersihan pangkalan ini juga dilakukan atas kesadaran dalam menjaga keindahan lingkungan.

Selain itu, tambahnya, juga untuk menyambut kedatangan Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, SE ke wilayah Kodim 0107/Asel.

"Beberapa hari lagi Danrem akan berkunjung ke Kodim Asel dan pasti melintasi Koramil Kota. Jadi apabila Danrem berkeinginan singgah maka kita sudah siapkan yang terbaik untuk tamu kehormatan," ucap Danramil.

Menurut Danramil, menyuguhkan pemandangan yang indah dan bersih kepada pimpinan adalah sebuah kemuliaan dan loyalitas.

"Kita berikan yang terbaik untuk pimpinan termasuk dalam hal keindahan dan kerapihan pangkalan," demikian pungkas Danramil 01/Tapaktuan Kapten Inf Amri Umari.[FA/MT]
Komentar

Tampilkan

Terkini