Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Kapendam IM Bangga, Eddyanto Raih Juara III Lomba Jurnalistik TMMD ke-101  

JAKARTA - Wartawan dari Harian Analisa kontributor Aceh Timur, Eddyanto meraih juara III karya Jurnalistik Media Cetak/Online TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 tahun 2018 di tingkat Nasional.

Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda, Rusdi S.I.P bersama Assisten Teritorial (Aster) Kodam Iskandar Muda, Komandan Kodim 0104/Aceh Timur, mendampingi Eddyanto menerima tropi dan piagam penghargaan yang langsung diserahkan oleh Aster Kasad, Mayjen TNI Supartodi pada saat penyelenggaraan Rapat Koordinasi Tekhnis (Rakornis) TMMD ke-102 di Balai Samudera Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, (08/05/2018).

Sedangkan Juara I diraih oleh Maickel Christian Karundeng dari Media Tribun Manado Online wilayah Kodim  1303/BM, dan Juara II Ahmad Labino dari Koran Banggai Raya media cetak wilayah Kodim 1308/Luwuk Kodam XIII/MDK.

Lomba Jurnalistik TMMD ke-101 yang diselenggarakan oleh Mabesad ini, mulai sejak dibukanya TMMD ke- 101 pada 04 April lalu dan diikuti oleh wartawan seluruh Indonesia. Melalui karya jurnalistiknya yang berjudul “Asa Baru di Belahan Barat Atim ” wilayah Kodim 0104/Aceh Timur Kodam IM tersebut, akhirnya Eddyanto berhasil meraih Juara III kategori Media cetak dan online.

Atas prestasinya ini, Kapendam IM sebagai kordinator publikasi kegiatan TMMD merasa bangga dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Eddyanto atas karyanya yang mengharumkan nama Provinsi Aceh, khususnya Kabupaten Aceh Timur.

“Ini prestasi bagi Kodam IM, kita patut bangga kepadanya bisa menyisihkan peserta yang lain,” ungkap Kapendam IM .

Kapendam IM berharap agar hasil yang diperolehnya ini kiranya dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan wartawan lainnya untuk berkarya, dan tetap berusaha semaksimal mungkin dengan penuh semangat dan percaya diri.

“Semoga partisipasi seperti ini dapat dicontoh bagi rekan-rekan wartawan lainnya. Saya ucapkan terimakasih, karena rekan Media sangat peduli untuk membangun citra positip bagi masyarakat Aceh,” ungkap Kapendam.[Pen IM]

Baca Juga