-->








LDF An Nahl Unsyiah Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Banda Aceh

21 Mei, 2018, 00.38 WIB Last Updated 2018-05-20T17:38:55Z
BANDA ACEH - LDF An Nahl FKH Unsyiah mengadakan kegiatan Iftar On The Road, Minggu (20/05/2018). Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang termasuk dalam rangkaian acara Semarak Ramadhan Berbagi (SERAMBI).

Salah satu kegiatannya diisi dengan pembagian takjil gratis kepada masyarakat dan para pengendara kendaraan bermotor yang melewati persimpangan Jalan Masjid Al Makmur Banda Aceh.

Menurut Bayu selaku Amir An Nahl, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan kami di bulan Ramadhan dengan tujuan untuk menebar kebaikan.

"Alhamdulillah hari ini kami telah membagikan sekitar 300 bungkus takjil kepada masyarakat yang melewati persimpangan lampu merah di depan Masjid Al-Makmur," ucap Bayu.

"Dalam kegiatan ini, LDF An Nahl juga mengajak masyarakat dan para pengendara untuk selalu menebar kebaikan selama bulan Ramadhan berlangsung," tandasnya.

Sementara salah satu pengendara yang sempat dimintai pendapatnya, menurut dia, kegiatan iftar on the road sangat bagus diadakan. Karena yang saya lihat banyak masyarakat senang mendapatkan kebaikan dari LDF ini.

"Alhamdulillah saya juga dapat takjil gratis dari para temen-temen An Nahl," ucap Ahmad sembari tersenyum.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini