LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Meski Gagal Juara Liga, Chelsea Jawara Piala FA 2018

LONDON - Kapten Gary Cahill mengatakan trofi Piala FA 2017/2018 telah menyelamatkan musim Chelsea yang mengecewakan. The Blues gagal mempertahankan gelar Liga Primer dan meraih tiket Liga Champions setelah terlempar ke posisi kelima klasemen.

Chelsea berhasil meraih gelar juara Piala FA setelah mengalahkan Manchester United 1-0 pada final di Stadion Wembley, Sabtu (19/05/2018) waktu setempat.

Eden Hazard menjadi penentu kemenangan The Blues lewat gol yang tercipta dari titik penalti pada menit ke-22. "Ini untuk menyelamatkan musim kami. Kami tidak memiliki musim yang luar biasa," kata Cahill di lapangan saat rekan-rekan setimnya merayakan kemenangan di depan para pendukung mereka.

"Kami terbiasa menang, dan saya tidak mengatakan itu dengan cara arogan. Kami harus memenangkan ini demi semua orang," tambahnya sebelum mengangkat trofi bersama Pelatih Antonio Conte.

Sementara Hazard yang menjadi objek spekulasi transfer mengatakan kepada BBC: "Kami mencoba untuk bertahan dengan baik. Kami menjaga clean sheet, kami mencetak satu gol. Sudah cukup hari ini tetapi jika kami ingin memenangkan banyak pertandingan kami harus bermain lebih baik."

Hazard enggan menjawab soal masa depannya di klub. "Sekarang saya senang," katanya. 

"Melihat para penggemar merayakan sukses adalah sesuatu yang kami suka. Kami tidak memiliki musim yang hebat tetapi setidaknya kami selesai dengan trofi."[Sindonews]

Baca Juga