LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Mualem Dilantik Jadi Ketua Kadin Aceh

BANDA ACEH - H. Muzakkir Manaf yang akrab disapa Mualem, resmi menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh periode 2018-2023 usai dilantik oleh Ketua Umum Kadin Indonesia Eddy Ganefo di Hotel Hermes, Banda Aceh, Jum'at (04/05/2018).

Dalam sambutan usai pelantikannya, Mualem menyampaikan harapannya agar Kadin Aceh kedepan dapat lebih proaktif dalam memajukan daerah. 

"Jangan hanya berharap dengan dana APBA dan jangan sampai jalan ditempat serta bek meuramah loem (jangan kacau lagi_red)," ujarnya. 

Mualem juga mengatakan bahwa untuk mendongkrak perekonomian masyarakat, dirinya akan berusaha membangun pabrik Plywood di Aceh. 

Ia juga berharap Pelabuhan-pelabuhan yang ada di Aceh dapat benar-benar berfungsi secara optimal. Demikian juga kerjasama antara Pemerintah Aceh dan Pusat agar dapat terjalin dengan baik. 

“Mari kita bekerjasama membangun ekonomi daerah dan kemajuan ekonomi rakyat Aceh di dalam wadah Kadin,” imbaunya. 

"Semoga kerjasama Pemerintah Aceh dengan Pusat berjalan seiring seirama dalam membangun kemajuan daerah Aceh, sehingga dapat mengurangi angka pengangguran," pungkas Mualem.[PYR]

Baca Juga