-->








Pangdam: Geliat Investasi Meningkat Saat Aceh Kondusif

23 Mei, 2018, 02.10 WIB Last Updated 2018-05-22T19:10:41Z
LANGSA - Panglima Komando Daerah Militer (Pandam) Iskandar Muda, Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin mengatakan kondusifnya keamanan di Aceh telah meningkatkan geliat investasi di daerah itu.

"Kondusif keamanan yang selama ini terbina telah menumbuhkan nilai investasi guna membangun Aceh yang sejahtera," ujar Pangdam ketika berkunjung ke Kota Langsa, Selasa (22/05/2018).

Menurutnya, pertumbuhan ekonomi Aceh terus bergeliat seiring terciptanya kondisi aman, damai dan bermartabat selama ini.

Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin berkesempatan bersilaturahmi dengan unsur Forkompimda Kota Langsa dan masyarakat setempat di pendopo Walikota Langsa.

Walikota Usman Abdullah turut langsung menyambut Pangdam sejak mendarat dengan helikopter di Stadion Langsa hingga ke pendopo setempat.

Bersama Walikota Langsa dan pimpinan DPRK serta pejabat lainnya, Pangdam berdialok hingga tiba saatnya berbuka puasa bersama.

Sebelumnya, Pangdam bertemu prajurit Kodim 0104/Aceh Timur di Makodim setempat.

Ia menekankan dalam arahannya agar TNI tidak teribat penyalahgunaan narkoba dan bersikap netral dalam momentum Pemilu mendatang.

"TNI tidak boleh terlibat langsung maupun tidak langsung di dalam pesta Pemilu mendatang serta TNI tidak ada yang berpolitik," tegas Pangdam.

Selain bahaya narkoba, Pangdam IM juga menekankan kepada seluruh jajaran Personel dan Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXI Kodim 0104/Atim untuk menghindari pelanggaran asusila antar sesama KBT (Keluarga Besar Tentara) dan masyarakat.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini