-->








Pemerintah Bener Meriah Raih JKN-KIS Award

24 Mei, 2018, 15.08 WIB Last Updated 2018-05-24T08:09:16Z
BENER MERIAH - Dibawah kepemimpinan Bupati Ahmadi dan Wakil Bupati Tgk. H. Sarkawi Pemerintah Kabupaten Bener Meriah raih Universal Health Coverage Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (UHC JKN-KIS).

Penghargaan tersebut, langsung diterima oleh Wakil Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kimolo, di Grand Mercure Hotel, Jakarta, Rabu ( 23/05/2018).

Wakil Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi kepada LintasAtjeh.com, Kamis (24/05/2018) mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah daerah karena telah mendukung Program Jaminan Kesehatan Nasional dan Kartu Indonesia Sehat sebagai Program Strategis Nasional dalam mewujudkan Universal Health Coverage di daerah sebelum Tahun 2018.

"UHC JKN-KIS Award ini  diberikan kepada 4 Provinsi, 28 Kota dan 92 Kabupaten seluruh Indonesia yang dianggap berprestasi dalam mengelola urusan Pemerintah dibidang kesehatan," terang Sarkawi.

Sebelumnya, kata wakil Bupati, para kepala daerah selaku penerima Award bertemu langsung dengan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Istana Negara.

"Presiden RI tersebut memberikan apresiasi kepada Pemerintah daerah yang telah mendukung Program Kesehatan Nasional tersebut," jelas Tgk. Sarkawi.[Roni]
Komentar

Tampilkan

Terkini