-->




Peringati HUT ke-66, Korp Baret Merah Aceh Gelar Zikir dan Doa Bersama

06 Mei, 2018, 14.06 WIB Last Updated 2018-05-06T07:06:04Z
BANDA ACEH - Prajurit TNI Korp Baret Merah menggelar Zikir dan Doa Bersama di Punge Blang Cut, Banda Aceh, Sabtu (05/05/2018) malam. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-66 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) tahun 2018.

Kegiatan ini jatuh pada tanggal 16 April 2018 lalu dengan tema 
"TNI bersama rakyat ikut menjaga perdamaian Aceh dan kedaulatan NKRI"

Tampak hadir dalam zikir dan doa bersama tersebut diantaranya, Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, SH, SI, MH, Asintel Kasdam Iskandar Muda Kolonel Inf Hendriyadi, Danrem 012 Teuku Umar Kolonel Inf Aswardi, SE, sebagai perwira yang tertua Baret Merah di Provinsi Aceh.

Selain itu, dihadiri Ketua Panitia Zikir Akbar dan Doa Bersama M. Isa,  S.Pd, M.Pd, Tgk. Akmal Abzal, SH.I, Wakil Bupati Aceh Besar Tgk. H. Husaini A.Wahab, Kajari Kota Banda Aceh dan diikuti ribuan jemaah Majelis Zikirullah, serta masyarakat Kota Banda Aceh.

Ketua Panitia Zikir Akbar dan Doa Bersama, M. Isa, S.Pd, M.Pd, dalam sambutannya mengharapkan dengan adanya silaturrahmi dan doa bersama tersebut dapat memberikan manfaat dan ridho dari Allah SWT.

"Dengan bersama-sama, Insha Allah kita mampu melaksanakan persoalan umat yang besar yang selama ini tidak bisa kita selesaikan," harapnya.

Sementara itu, Tgk. Akmal Abzal, SH.I,  dalam tausyiahnya mengharapkan kepada TNI agar selalu bersama-sama dengan rakyat untuk membangun Aceh yang lebih baik lagi. Menurutnya TNI adalah bagian dari rakyat.

"Mudah-mudahan Aceh akan selalu diridhoi Allah SWT. Maka dari itu, mari kita jaga Aceh ini di dalam bingkai NKRI," ajak Tgk. Akmal Abzal, SH.I, kepada jamaah yang hadir.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini