-->








Pernyataan Relawan Intelektual Muda Mirwan Mencoret Nama Baik Paguyuban 

07 Mei, 2018, 00.37 WIB Last Updated 2018-05-06T18:02:35Z
BANDA ACEH - Ketua Paguyuban Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Labuhanhaji Barat (Ippemalbar) Rijal, mengklarifikasi dengan tegas pernyataan Relawan Intelektual Muda Mirwan di media itu tidak benar.

Hal itu disampaikan oleh Rijal kepada LintasAtjeh melalui pers releasenya, Minggu (06/05/2018. Dia menjelaskan apa yang dikatakan oleh inisiator IMAM Ozy Rizky itu sangat mencoreng nama baik dirinya sebagai ketua paguyuban.

"Saya memang menghadiri acara deklarasi dukungan terhadap Paslon Mirah. Namun saya hadir atas nama pribadi bukan paguyuban," katanya.

Selanjutnya, ia menyampaikan sebagai individu masyarakat Aceh Selatan berhak dalam menentukan pilihannya sendiri untuk masa depan Aceh Selatan.

"Saya tidak pernah mengatakan membawa nama ketua paguyuban dalam politik praktis, mendukung Paslon Mirah," terangnya.

"Saya selaku ketua paguyuban sangat menyesali atas pernyataan inisiator IMAM di media tersebut," sesalnya.

Ia menambahkan, untuk menghindari kesalahpahaman ini dirinya berharap kepada inisiator IMAM untuk meminta maaf kepada pengurus Ippemalbar dan seluruh masyarakat Labuhanhaji Barat.

"Saya minta IMAM minta maaf, supaya terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Saya juga berharap kejadian ini tidak terulang lagi," pungkasnya.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini