Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Relawan Imam Mirwan Deklarasi Dukungan Siap Menangkan Paslon Mirah

BANDA ACEH - Mahasiswa dari Labuhanhaji Raya Kebupaten Aceh Selatan di Banda Aceh, mengadakan deklarasi dukungan terhadap H Mirwan MS, SE dan Zirhan, SP, sebagai pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan periode 2018-2023.

Deklarasi berlangsung di warung Aneuk Kupi Lamnyong Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Sabtu (05/05/2018), turut dihadiri ratusan mahasiswa mengenakan kaos merah bertuliskan IMAM (Intelektual Muda Mirwan) Muda Berkarya, sebagai bentuk dukungan terhadap Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Pasangan Mirah.

Selain itu, turut dihadiri sejumlah tokoh Labuhanhaji yang berkiprah di sejumlah daerah, seperti Anggota 6 Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai Aceh, dan tokoh perempuan Labuhanhaji Siti Naziah, serta undangan lainnya.

Bentuk dukungan terhadap Pasangan Merah dari tiga paguyuban se-Labuhanhaji yakni Labuhanhaji Tengah, Barat, Timur, sebagaimana disampaikan inisiator IMAM, Ozi Riski kepada awak media.

"Kami terdiri dari tiga perwakilan paguyuban Labuhanhaji yaitu Barat, Tengah dan Timur," katanya.

Disamping itu, Ozy Riski Inisiator IMAM menegaskan, jika ada mahasiswa lain mengatasnamakan mahasiswa paguyuban Labuhanhaji dan mendukung pasangan bupati-wakil bupati lain, maka itu dianggap illegal. 

"Yang sah adalah kami karena didukung tiga paguyuban. dibuktikan hadirnya para ketua dari ketiga paguyuban," tegas Ozi.

Kemudian Ozy, juga menyampaikan kehadiran IMAM merupakan bentuk dukungan penuh terhadap Paslon Mirah karena merupakan putra kelahiran Labuhanhaji Raya dan salah satu dari tujuh calon yang berkompeten dalam kontestasi Pilkada Aceh Selatan.

Selanjutnya Ozi mengajak seluruh masyarakat yang ada di Labuhanhaji Raya untuk bersatu padu dalam memenangkan Paslon Mirah untuk perubahan Aceh Selatan kedepan.

"Saya mengajak masyarakat Labuhanhaji Raya khususnya dan masyarakat Aceh Selatan umumnya untuk menangkan Paslon Mirah," pungkas Ozi.[*]

Baca Juga