Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Rencana Kunjungan Pangdam IM, Dandim 0104/Atim Gelar Rapat Koordinasi

LANGSA - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis Pimpin rapat koordinasi guna persiapan atas 'Kunjungan Kerja' Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, SH, SIP, MH di Aula Yudha Makodim, Jalan A Yani Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Rabu (16/05/2018). 

Kunjungan Kerja (Kunker) Pangdam IM ke Kodim 0104/Aceh Timur yang akan dilaksanakan pada 18-19 Mei 2018 mendatang merupakan kegiatan perdana ke Makodim 0104/Atim sejak sertijab April lalu. 

Rapat koordinasi diikuti oleh segenap Perwira Kodim yang akan menyandang tugas sebagai koordinator di masing-masing wilayahnya. 
Selain perwira Kodim, rapat koordinasi tersebut juga dihadiri oleh Dansubdenpom IM/1-2 Langsa Lettu Cpm Asep Saepul Bahri, SH, yang merupakan sebagai koordinator pengamanan lalu lintas.

Dalam rapat tersebut, Dandim 0104/Aceh Timur mengatakan bahwa diharapkan kepada seluruh koordinator dapat mempersiapkan segala sesuatu dan menjalankan tegasnya dengan baik dalam menyambut kunjungan Pangdam IM ke wilayah masing-masing. 

"Diharapkan agar segala sesuatu dipersiapkan dengan baik, karena ini merupakan wujud penghormatan Kodim 0104/Atim dalam menyambut kedatangan Pangdam," tegasnya. 

"Dimohon kepada seluruh koordinator yang telah ditunjuk agar mempersiapkan serta bertanggungjawab dalam bidangnya masing-masing sehingga kegiatan akan berjalan lancar nantinya," tandas Dandim 0104/Atim.[*]

Baca Juga