Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Senator Fachrul Razi: Selama Ramadhan, PLN Jangan Matikan Listrik!

ACEH UTARA - Senator DPD RI Asal Aceh H. Fachrul Razi, MIP, dengan keras mengatakan agar di bulan Ramadhan nantinya, PT PLN (Perusahaan Listrik Negara) tidak mematikan listrik selama masyarakat Aceh beribadah. 

Senator Fachrul Razi juga menyampaikan selama bulan  Ramadhan, PT. PLN harus menjaga jangan sampe listrik mati seperti sebelum-sebelumnya.

"Karena akan mengganggu masyarakat di bulan suci Ramadhan," demikian kata Senator H. Fachrul Razi, MIP, sesaat tiba di Kecamatan Matang Kuli dalam rangka mengisi sambutan dan membakar semangat pemuda pada penutupan kegiatan Festival Anak Shaleh ke-1 di Gampong Rayeuk Glang Glong,  Kecamatan Matangkuli,  Aceh Utara Sabtu (12/05/2018).

Senator  Fachrul Razi juga mengajak pemuda untuk menjauhkan diri dari narkoba. Selain itu juga memotivasi anak-anak peserta lomba untuk menjadi generasi  unggul masa depan dan siap menghadapi tantangan global.

Ketua Panitia, Zahri Abdullah mengatakan Festival Anak Shaleh ke-1 dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang secara resmi ditutup oleh Zulkifli, SE, Camat Kecamatan Matangkuli.

Penutupan kegiatan itu dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Matangkuli, mewakili Polsek Matangkuli, Panwascam Matangkuli,  Mukim, Dewan Guru Pesantren Bustanussaadah,  perwakilan para tokoh kecamatan dan semua unsur masyarakat yang sangat antusias untuk mengikuti prosesi acara hingga usai.[*]

Baca Juga