LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Stand ISBI Aceh Juara 1 HUT ke-34 Kota Jantho

ACEH BESAR - Institut Seni Budaya Indonesia Aceh memperoleh juara 1 sebagai stand pendidikan terbaik dan telah ditetapkan dalam SK panitia pelaksana Stand Pameran Pembangunan HUT Kota Jantho ke-34 tahun 2018, Rabu (09/05/2018).

Beberapa hari sebelumnya, para pengunjung sangat antusias untuk mengunjungi stand tersebut. Hal itu berkat kerja keras mahasiswa ISBI Aceh yang telah bersusah payah membuat stand tersebut sehingga banyak diminati oleh masyarakat pengunjung dari berbagai daerah.

Ketua BEM ISBI Aceh, Aisyah Amelia saat dijumpai di stand mengatakan selaku perwakilan mahasiswa seluruh ISBI Aceh sangat berterima kasih kepada para pengunjung stand yang setiap harinya memberi masukan kepada stand. Sehingga mahasiswa bisa merancang stand tersebut dengan tidak monoton. 

"Kepada panitia penyelenggara juga telah memberikan ruang untuk kami terjun langsung ke masyarakat Kabupaten Aceh Besar," ungkapnya.

Pengambilan tropi diwakili oleh Ikhsan, sebagai salah satu warga Jantho yang mengabdi di ISBI Aceh berharap dengan adanya stand ini untuk kedepan dapat membantu memberikan inspirasi bagi masyarakat sekaligus menambah informasi tentang keberadaan ISBI Aceh.

Sementara Niko Andeska, M.Sn, selaku penanggungjawab stand mengatakan ini semua berkat kreativitas mahasiswa dalam mengelola stand. Banyak hal yang dilakukan mereka untuk membuat stand ini setiap harinya berubah-ubah. 

"Disini dosen pun hanya membimbing mahasiswa untuk menjalankan kreativitasnya," ungkapnya.

"Kedepan kita akan terus menampilkan karya karya mahasiswa dan dosen untuk mendukung Kota Jantho menjadi kota pendidikan yang menarik dan berbudaya," tambah Niko.[*]

Baca Juga