LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Terkendala Cuaca, Satgas TMMD Ke-101 Tetap Semangat Selesaikan Pekerjaan

ABDYA - Satgas TMMD ke -101 Kodim 0110 Aceh Barat Daya, kebut pembangunan jembatan beton yang berukuran 6 × 6 dilokasi TMMD Desa Adan Kecamatan Tangan-Tangan, Senin (01/05/2018).

Amatan LintasAtjeh.com dilokasi, jelang berakhirnya jadwal TMMD seluruh kegiatan pekerjaan hampir semuanya rampung dikerjakan, hanya tinggal satu jembatan yang berada di hulu sungai yang masih tahap finishing saja.

"Untuk menyelesaikan pembangunan jembatan yang ukuran besar, tak ayal membuat Satgas TMMD harus berjuang keras mana kala material dan bangunan yang baru siap dibangun, tersapu bersih oleh air bah sungai, inilah menjadi kendala kita," ungkap Danki Satgas TMMD ke-101 Kapten Inf Sirait pada LintaAtjeh.com. 

Disebutkannya, material seperti semen, pasir, kayu dan batu raib oleh ganasnya arus sungai. Ia berharap dengan sisa waktu yang ada, cuaca dapat terus mendukung sampai dengan kegiatan TMMD selesai. 

"Saya bersama anggota senantiasa siap bekerja ekstra demi tuntasnya pembangunan ini. Demi rakyat, apapun akan kami lakukan walaupun harus lembur pada malam hari," ujar Danki Satgas.

Lanjutnya lagi, berat nya Medan yang dilewati menuju lokasi pembangunan jembatan membuat tim tidak bisa bekerja maksimal karena semua material harus diangkut melintasi sungai Krueng Adan.

"Mudah-mudahan saja menjelang berakhirnya jadwal TNI Manunggal ke - 101 Kodim 0110 Abdya di Desa Adan semua kegiatan bisa tuntas dikerjakan 100 persen," demikian hadapnya.[Adi S]

Baca Juga