-->








Yuk Kenali Nissa Sabyan, Si Cantik Bersuara Merdu Pelantun Lagu Gambus

25 Mei, 2018, 23.28 WIB Last Updated 2018-05-25T16:28:56Z
JAKARTA - Belakangan ini industri musik Tanah Air memang berkembang cukup pesat. Pasalnya banyak sekali para penyanyi pendatang baru yang juga tak kalah terkenal dengan penyanyi lainnya meski hanya dikenal sebagai penyanyi YouTube. Salah satunya adalah Nissa Sabyan. Namanya akhir-akhir ini menjadi perbincangan yang cukup hangat di kalangan netizen. Muda, cantik, dan memiliki suara merdu mungkin inilah yang pantas disebutkan untuk Nissa.

Berbeda dengan kalangan muda lainnya, Nissa memilih untuk menyanyikan lagu-lagu gambus yang khas Timur Tengah dengan suara yang ciamik. Hal ini yang membuat dirinya banyak dicari oleh pencinta sholawat dan lagu-lagu Islam. Popularitasnya yang meningkat tajam membuat biodata pemilik nama asli Khoirunnisa diburu para fans dan penggemar.

Siapa sih sebenarnya Nissa Sabyan? Berikut adalah biodata lengkapnya:

Biodata Nissa Sabyan Gambus

Nama Asli: Khoirunnisa

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 23 Mei

Tinggi badan: +- 155 cm

Berat badan : +- 40 kg

Pekerjaan : Siswa, santri, penyanyi lagu islami dan sholawat

Sekolah: SMKN 56 Jakarta

Nissa sendiri merupakan gadis pesantren yang memiliki profesi sebagai penyanyi gambus yang tergabung di grup Sabyan Gambus Jakarta. Perlu diketahui, grup ini kerap membawakan lagu-lagu Arab seperti Qomarun, Ya Thaybah, Assalamualaika Ya Rasulallah, Habibi ya Nurul Ain, dan lain-lain. Tak heran jika dengan suara merdu dan wajahnya yang rupawan membuat lantunan musik gambus khas Nissa langsung bisa dinikmati oleh berbagai kalangan.[Kabarmaya]
Komentar

Tampilkan

Terkini