LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Danyon Zipur 16 Halal Bihalal dengan Prajurit

ACEH BESAR - Komandan Batalyon Zeni Tempur 16/Dhika Anoraga Letkol Czi Noor Arief Khusaini beserta Keluarga Besar Yonzipur 16/DA menggelar halal bihalal bertempat di lapangan upacara Mako Yonzipur 16/DA, Indra Puri, Aceh Besar. Acara halal bihalal tersebut dilakukan seusai apel pengecekan kembali cuti lebaran Idul Fitri 1439 yang langsung dipimpin oleh Danyozipur 16/DA, Kamis (21/06/2018).

Dalam kesempatan itu, Danyon mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit Yonzipur 16 yang telah kembali dari cuti dengan tepat waktu. Tidak lupa Danyon juga mengucapkan selamat Idul Fitri 1439 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Prajurit yang hadir pada acara halal bilhalal.

Lanjut Danyon, halal bihalal merupakan acara tahunan yang senantiasa dilaksanakan setelah Hari Raya Idul Fitri dan setelah pelaksanaan cuti lebaran, guna meningkatkan tali silaturrahmi dan kebersamaan antar sesama prajurit Yonzipur 16.

Danyon berharap dengan adanya kegiatan ini hendaknya menambah semangat moril Prajurit guna mendukung tugas pokok TNI AD.

"Selain itu, kepada seluruh Prajurit agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi nasional baik perorangan, maupun kelompok," demikian penekanan Danyon.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Wadanyon Zipur 16/DA, para Perwira Seksi, Komandan Kompi serta para Perwira Yonzipur 16/Dhika Anoraga.[*]

Baca Juga