LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Deen Assalam Sabyan Hipnotis Fans Cilik, Hal Ini Bikin Terharu!

JAKARTA - Vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan, menjadi perbincangan selama bulan Ramadhan 2018 ini lantaran video lagunya kerap menjadi trending di Youtube.

Baru-baru ini ia kembali menjadi trending, bukan karena video musiknya, namun video pun adegan saat seorang gadis cilik di tengah-tengah penampilan Sabyan sangat ingin memeluknya.

Sontak, adegan ini membuat haru dan baper warganet.

Seperti yang terlihat di dalam tayangan videonya, terlihat Nissa tengah menyanyikan lagu Deen Assalam di hadapan para penonton.

Saat itu pula terekam di dalam video seorang gadis cilik yang digendong seorang pria dewasa tampak mulai rewel dan menangis di tengah keriuhan konser.

Sontak hal ini membuat penonton lainnya yang sibuk merekam konser tersebut teralihkan melihat polah gadis cilik itu.

Gadis cilik itu terekam jelas menangis berderai air mata yang tampak ingin sekali bertemu langsung dengan sosok Nissa Sabyan.

Kemudian, ia terekam dibawa ke arah sosok Nissa yang sedang manggung. Sosok pria bertopi yang berada di panggung dengan tersenyum dan melambaikan tangan mengajak gadis cilik itu untuk digendongnya. Ia pun segera menuntunnya menuju sosok Nissa yang tengah melantukan “Deen Assalam.

Menyadari kedatangan sosok gadis cilik itu, Nissa spontan memeluk gadis cilik berhijab warna pink itu dan mengelus punggungnya sembari meneruskan bait lagunya.

“Aku jadi nangis deh,” kata Fina berkomentar.

“10 tahun kemudian, Masih Ingat Anak ini Yg pernah nangis2 pengen ketemu nissa sabyan? skrang dia sudah sperti Nissa Sabyan,” ujar Fikri Haikkal.

“Masya Allah.. luar biasa lagu sabyan disukai dari bayi ampe tua2.. indonesia bersolawat karna grub sabyan gambus…,” kata Ahmad Sijoe.

Sebagai informasi, hingga berita ini ditulis, video ini masuk trending nomor 7 dengan jumlah views mencapai 600 ribu lebih viewers.

Nissa Sabyan pun membuat status di Instagramnya, “do not cry qishya, I’m there for u, if u feel fear hug me,” tulisnya dengan jumlah likes mencapai 145,153.

Lihat video berikut.
[Pojoksatu]

Baca Juga