LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Eratkan Kebersamaan, PAN Atam Berbagi Takjil dan Gelar Buka Puasa Bersama 

ACEH TAMIANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh Tamiang menjadikan momentum puasa Ramadhan 1439 Hijriah untuk mempererat kebersamaan dalam menjalankan kerja-kerja politik. 

Didasari semangat tersebut, Kamis (07/06/2018), DPD PAN Aceh Tamiang yang diketuai oleh Juanda SIP, menggelar diskusi pendidikan politik antara pengurus dan para kader, kemudian dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama.

Sebelum menggelar diskusi dan berbuka puasa bersama, para pengurus beserta  kader partai berlogo matahari putih yang bersinar cerah dilatarbelakangi segi empat warna biru, membagi-bagikan takjil kepada para pengendara yang melintasi jalan dua jalur 'kawasan tertib lalu lintas (KTL)', tepatnya di depan Gedung DPRK Aceh Tamiang. 

Ketua DPD PAN Aceh Tamiang, Juanda SIP, saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com menyampaikan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil, yang dilanjutkan dengan acara diskusi politik dan pelaksanaan buka puasa bersama merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilaksanakan pada Ramadhan 1439 Hijriah.

Juanda juga menambahkan, pelaksanaan dari kegiatan itu bertujuan untuk membuktikan 'eratnya' kebersamaan danjuga persaudaraan antara sesama pengurus dengan para kader partai. Anggaran dari kegiatan tersebut bersumber dari sumbangan para pengurus. 

"Alhamdulillah acara bagi-bagi takjil pada hari ini berjalan lancar dan mendapat apresiasi yang positif dari para masyarakat pengguna jalan. Bahkan banyak masyarakat memohon agar kegiatan bagi-bagi takjil dapat dilaksanakan setiap tahunnya," kata Juanda.

"Untuk acara buka puasa bersama, para undangan sangat terbatas dan khusus buat sesama  pengurus serta para kader partai, namun walaupun begitu, peserta undangan yang hadir pada saat berbuka melebihi ekspektasi pengurus. Insya Allah setelah lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah akan kita lanjutkan dengan pelaksanaan acara halal bihalal," pungkasnya.[ZF]

Baca Juga