-->




Gelar Mubes Pertama, Farma Andiansyah Terpilih Menjadi Ketua SPMA Aceh Tenggara

06 Juni, 2018, 01.10 WIB Last Updated 2018-06-05T18:10:08Z
ACEH TENGGARA - Hari ini, Selasa (05/06/2018), Musyawarah Besar SPMA (Sekolah Pemimpin Muda Aceh) Kabupaten Aceh Tenggara digelar di Ruang Rapat Qemiri Cafe. Dalam kegiatan ini seluruh peserta yang merupakan generasi muda dari berbagai perguruan tinggi di Aceh Tenggara memberikan amanah kepada Farma Andiansyah sebagai Ketua Umum SPMA Kabupaten Aceh Tenggara Periode 2018-2020.

Mubes Perdana SPMA Kabupaten Aceh Tenggara dibuka langsung oleh Dicky Zulkarnain selaku steering comite. Kemudian sebagai pimpinan sidang yakni Hendra Pratama, Dicky Zulkarnaen dan Saudari Arinna Nana Sikana.

Mubes bertema "Mewujudkan SPMA Aceh Tenggara sebagai wadah yang konsisten dalam mencetak regenerasi Aceh yang berdaya saing". 

Dari Musyawarah Besar SPMA Kabupaten Aceh Tenggara ke-I tersebut melahirkan kepengurusan dibawah kepemimpinan Farma Andiansyah dan Salaman.

"Hasil Mubes ini merupakan kesepakatan kita bersama yang menandakan dengan sadar bahwa para Kader SPMA mempunyai kewajiban untuk memberikan kontribusi terbaik untuk Aceh dan Indonesia," ujarnya.

"Kedepan, kita berharap SPMA Kabupaten Aceh Tenggara agar menjadi wadah yang konsisten untuk melahirkan pemimpin muda yang berintegritas dan berdaya saing serta tetap responsif dalam berbagai permasalahan ummat dan bangsa," harap Ketua Terpilih Farma Andiansyah.

Mubes SPMA dihadiri oleh 40 peserta delegasi dari berbagai Ormawa dan Ormas di Kabupaten Aceh Tenggara yang tergabung dalam Alumni SPMA Kabupaten Aceh Tenggara. Proses berjalannya Mubes diwarnai dinamika yang hangat. Namun dari 3 kandidat yang muncul, Farma Andiansyah terpilih secara aklamasi dari hasil Mubes.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini