-->




Jaga Kebersihan Lingkungan, Dandim 0117/Atam Laksanakan Gotong Royong

07 Juni, 2018, 14.54 WIB Last Updated 2018-06-07T07:54:32Z
ACEH TAMIANG - Usai memimpin 'Apel Pagi', Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S.Sos beserta jajarannya melaksanakan gotong royong pembersihan lingkungan Asrama Kodim, Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (07/06/2018). 

Dandim 0117/Atam menyampaikan arahannya kepada para anggota yang mengikuti kegiatan gotong royong tersebut. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini sesuai dengan paparan Danrem 011/Lilawangsa, yaitu diharapkan tempat tinggal atau Asrama harus selalu rapi dan bersih. 

"Jangan sampai terjadi terjangkitnya penyakit demam berdarah. Rumah di asrama ini berjumlah 95 unit dan terbagi menjadi beberapa blok yaitu blok A sampai Blok G, oleh karena itu harus kita jaga bersama terutama  masalah kebersihan lingkungan yang harus lebih diutamakan untuk kesehatan yang bisa berpengaruh dengan tugas pokok," tegasnya. 

Letkol Deki menghimbau agar pada saat pelaksanaan karya bakti nanti diharapkan kepada anggotanya untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan. Apalagi kegiatan tersebut bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga kita harus dapat menjadi contoh. 

Untuk menunjang selalu terjaga kebersihan lingkungan, Kodim 0117/Atam mendapatkan bantuan dari Pemkab Aceh Tamiang 2 unit mobil keberhasilan dan 3 unit mesin pemotong rumput.[Sm/Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini