LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Jasad Sujarwo Ditemukan Nelayan

ACEH TIMUR - Tim gabungan yang terdiri dari Pos SAR Langsa, Polsek Birem Bayeun, Polairud Langsa, Koramil Birem Bayeun, BPBD Aceh Timur, Satgas SAR kota Langsa, Satgas SAR Atim, MRI Langsa dan masyarakat berhasil menemukan jenazah korban tenggelam yang sedang mencari udang di Alur Ye Ujung Perlis, Minggu (17/06/2018) sekira pukul 19.30 WIB. 


Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK melalui Kapolsek Birem Bayeun Ipda Riwal Maulidinata, STK kepada LintasAtjeh.com mengatakan, Sujarwo Bin Sukarlan (50), warga Dusun Sejati, Gampong Birem Rayeuk, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur yang berprofesi sebagai nelayan ditemukan masyarakat tersangkut di jaring pancang dengan kondisi meninggal dunia. 

"Polsek menerima laporan bahwa adanya korban tenggelam di Alur Ye Ujung Perlis sekira pukul 16.30 WIB pada saat mencari udang. Setelah mendapat laporan tersebut, kami berkoordinasi dengan SAR Langsa, Koramil Birem Bayeun dan pihak terkait lainnya serta masyarakat melakukan pencarian korban," ujarnya. 

"Sekira pukul 19.30 WIB masyarakat menemukan korban yang tersangkut di jaring pancang dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian tim gabungan membawa jenazah ke darat dan tiba pukul 20.30 WIB," tambah Riwal. 

Setelah itu atas permintaan pihak keluarga korban, jenazah dibawa ke rumah duka yang berada di Dusun Sejati, Gampong Birem Rayeuk, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur.[Sm]

Baca Juga