-->




Kapolda Aceh Bersama Danrem 012/TU Sambangi Polsek dan Koramil Kluet Utara

27 Juni, 2018, 03.11 WIB Last Updated 2018-06-26T20:11:48Z
ACEH SELATAN - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak bersama Danrem 012/Teuku Umar, Kolonel Inf Aswardi, SE menyambangi Koramil dan Polsek Kluet Utara, Rabu (26/06/2018).

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polda Aceh tersebut disambut langsung oleh Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto dan Kapolres Asel AKBP Dedy Sadsono, ST di halaman kantor Polsek.

Datangnya Kapolda dan juga Danrem 012/TU ke wilayah Aceh Selatan menjadi perhatian khusus para pimpinan TNI/Polri di Aceh guna memastikan pelaksanaan Pilkada 2018 berjalan aman dan lancar.

Pantauan media, setibanya di Koramil dan Polsek, Kapolda Irjen Pol Rio S Djambak bersama Danrem 012/TU langsung bertemu ramah dengan para Babinsa dan Babinkamtibmas.

"Saya berharap kita semua dapat menjalankan tugas dengan baik, jaga kesehatan serta berilah pelayanan yang baik terhadap masyarakat, saya yakin apabila Babinsa dan Babinkamtipmas saling bekerja sama, insya Allah tugas yang beratpun akan terasa ringan," kata Kapolda.

Lebih lanjut, Kapolda berpesan kepada Kapolsek dan Danramil agar selalu  saling berkoordinasi, saling bantu membantu dalam menjalankan tugas dilapangan.

"Kapolsek dan Danramil harus selalu koordinasi dengan menggandeng aparatur kecamatan, saya rasa jikalau tingkat Muspika sudah kompak, maka akan terciptlah wilayah aman, damai dan tertib," tambah Kapolda.

Kapolda sendiri banyak berharap kapada Babinsa dan Babinkamtibmas, karena menurut Kapolda merekalah ujung tombak keamanan di wilayah. 

"Terus jaga solidaritas kalian, karena ditangan kalianlah puncak keamanan suatu wilayah," demikian titah Kapolda kepada Babinsa dan Babinkantibmas.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini