LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Kapolres Langsa Tinjau Pengamanan di Lokasi Wisata

LANGSA - Sejak lebaran pertama IduI Fitri hingga kini, Polres Langsa bersama Subden 2 Den B Pelopor Aramiah melakukan pengamanan tempat-tempat wisata yang berada di Kota Langsa. 

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK kepada LintasAtjeh.com, Senin (18/06/2018) saat meninjau tempat-tempat wisata di Ruang Terbuka Hijau (RTH), Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, mengatakan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam serta memanfaatkan hari libur bersama keluarganya. 

"Semoga masyarakat merasa lebih nyaman dalam menikmati tempat-tempat wisata yang ada di Kota Langsa," ungkapnya.

Kapolres juga menyampaikan himbaunya kepada para pengunjung agar selalu menjaga keamanan diri dan berhati-hati dalam mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut. 

"Selama menikmati liburan ditempat wisata agar menjaga keamanan diri dan harta bendanya, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," himbaunya. 

"Jaga keselamatan didalam berkendaraan baik menuju atau meninggalkan tempat wisata yang ada di Kota Langsa," pungkas Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK.

Pantauan LintasAtjeh.com, dari hari pertama Idul Fitri sampai saat ini tempat-tempat wisata dipadati para pengunjung yang berasal dari dalam maupun luar Kota Langsa.[Sm]

Baca Juga