LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Kodim 0117/Atam Bantu Warga Korban Puting Beliung

ACEH TAMIANG - Hujan lebat yang disertai angin puting beliung, pada hari Minggu (17/06/2018), telah mengakibatkan belasan rumah warga di Kabupaten Aceh Tamiang mengalami kerusakan.

Salah satu korban adalah Hartani (51), warga Kampung Suka Rahmad, Kecamatan Rantau. Rumahnya yang terbuat dari kayu papan telah ambruk karena tertimpa pohon tumbang.

Sebagai wujud kepedulian, Kodim 0117/Atam memberikan bantuan sembako dan juga semen kepada korban Hartani. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Dandim 0117/Atam, Letkol inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos.

Saat berkunjung ke rumah Hartani, Dandim 0117/Atam, Letkol inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos, yang didampingi Danramil 07/Rantau Kapten Inf. Said Muhammad, beserta Kapolsek Rantau Iptu Alviandi Lubis, turut menyampaikan rasa belasungkawa.  
  
"Saya atas nama keluarga besar Kodim 0117/Atam turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa bapak, dan mudah-mudahan dengan bantuan ini, sedikit meringankan beban bapak," sebut Dandim 0117/Atam, Letkol inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos. 

Atas bantuan dari Kodim 0117/Atam, warga korban puting beliung di Kampung Suka Rahmad, Kecamatan Rantau, terlihat sangat sangat terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih.[ZF]

Baca Juga