LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Kodim 0117/Atam Mendirikan Tiga 'Rest Area' di Jalur Lintasan Mudik Idul Fitri 1439 H

ACEH TAMIANG - Dalam rangka membantu pihak Kepolisian untuk mengamankan arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Komando Distrik Militer (Kodim) 0117/Atam mendirikan 3 (tiga) titik tempat istirahat (Rest Area) di jalan lintas dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (11/06/2018).

Pantauan LintasAtjeh.com, tiga titik tempat peristirahatan/rest area bagi pemudik yang turut menyediakan sejumlah fasilitas, seperti toilet, obat obatan dan lainnya, yakni di halaman Kodim 0117/Atam, Koramil 02/KRB, dan Koramil 06/MPY.
Dandim 0117/Atam, Letkol Inf. Deki Rahyusah Putra, S.Sos, mengatakan tempat istirahat (Rest Area) yang didirikan di tiga titik tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang melaksanakan perjalanan jauh, dan ketika sudah lelah saat berkendara dapat beristirahat guna menghindari kecelakaan lalu lintas.

Kodim 0117/ATAM beserta 2 (dua) Koramil jajarannya yang menyiapkan tempat peristirahatan/rest area memberikan fasilitas bagi pemudik, seperti fasilitas toilet, obat-obatan dan lainnya, yang diperlukan oleh para pemudik yang hendak beristirahat. 
Dandim turut menjelaskan bahwa tiga titik rest area yang didirikan terletak di pinggir ruas jalan lintas Medan - Banda Aceh. Siapa saja boleh beristirahat di tiga titik tersebut, dan apabila ada gangguan selama melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, masyarakat dipersilahkan datang ke pos perdekat. Personel Kodim 0117/Atam bertugas 1X24 jam di lokasi rest area.

"Kami Keluarga Besar Kodim 0117/Atam mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasadan selamat melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, semoga kita selamat sampai tujuan dan bertemu keluarga tercinta, hati hati selama perjalanan, perhatikan faktor keamanan, dan salam kami buat seluarga semua," demikian disampaikan Dandim 0117/Atam, Letkol Inf. Deki Rahyusah Putra, S.Sos.[ZF]

Baca Juga