LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Koramil 03/Seruway 'Kodim 0117/Atam' Ikut Safari Maghrib dan Isya Bersama Bupati Atam

ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH, M.Kn, Sabtu (23/06/2018), melaksanakan kegiatan 'Safari Magrib dan Isya' di Mesjid Baitul Ma'bud, Kampung Sungai Kuruk Satu, Kecamatan Seruway. 

Pantauan LintasAtjeh.com, pada kegiatan 'Keagamaan' yang dilaksanakan Bupati Aceh Tamiang tersebut, turut diikuti oleh Komandan beserta Anggota Koramil Koramil 03/Seruway - Kodim 0117/Atam. 

Seusai menunaikan shalat Magrib berjama'ah di Masjid Baitul Ma'bud, Kampung Sungai Kuruk Satu, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH. Mkn, menyampaikan himbauan kepada para jama'ah agar dapat menghidupkan kembali 'semangat' untuk shalat berjama'ah.

"Mari kita sama-sama memakmurkan masjid dan menghidupkan kembali Syariat Islam di Kabupaten Aceh Tamiang, sehingga nantinya akan dapat kita mewujudkan Aceh Tamiang yang lebih Islami," demikian harap Bupati Mursil.

Sementara itu, Dandim 0117/Atam Letkol inf Deki Rayusyah Putra S.Sos, melalui Danramil 03/Seruway, Kapten Inf. P. Siregar, turut menyampaikan bahwa kegiatan 'shalat berjamaah' sangatlah bermanfaat sekali bagi seluruh elemen kehidupan berbangsa dan bernegara, baik bagi aparat keamanan maupun masyarakat.

"Jika komunikasi selalu tercipta secara baik, Insya Allah akan terbangun suasana yang aman dan kondusif. Jalinan komunikasi yang baik juga dapat dijadikan sebagai penangkal dan mencegah segala perbuatan yang  mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah kita," terang Danramil 03/Seruway, Kapten Inf. P. Siregar.

Kegiatan 'Safari Magrib dan Isya' di Mesjid Baitul Ma'bud, Kampung Sungai Kuruk Satu, juga dihadiri sejumlah pejabat di Lingkungan Pemkab Aceh Tamiang, Kapolsek Seruway beserta para personil, dan perangkat kampung setempat.[ZF]

Baca Juga