-->




Mahasiswa dan Pemuda Bakongan Nyatakan Sikap Tegas Dukung Paslon Putih

03 Juni, 2018, 16.25 WIB Last Updated 2018-06-03T09:25:14Z
BANDA ACEH -Mahasiswa dan Pemuda asal Bakongan di Banda Aceh menyatakan sikap tegas mendukung penuh Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati H.T. Sama Indra, SH-Drs. Harmaini, M.Si, nomor urut 5.

"Kami mahasiswa dan pemuda TS Bakongan telah siap memenangkan  Pasangan Putih," kata salah satu Mahasiswa Bakongan, Nasriadi melalui pers releasenya kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (02/06/2018).

Alasan Mahasiswa Bakongan mendukung Paslon Putih? Karena selama kepemimpinannya, TS telah terbukti dan teruji mampu mengemban amanah dengan baik. Banyak perubahan yang terjadi sesuai dengan apa yang telah dilihat dan rasakan.

"Kami juga menilai sosok Teuku Sama Indra dan Harmaini adalah calon yang paling ideal. Sebab, mereka memiliki rekam jejak yang baik, tidak pernah melakukan perbuatan tercela serta dekat dan sangat menghormati ulama," jelasnya.

Karena itu, Nasriadi mengajak seluruh komponen masyarakat Aceh Selatan agar bersatu dan berjuang bersama-sama untuk memenangkan Pasangan Putih nomer urut 5.

"Patut kita percayakan kembali kepada beliau untuk mengemban amanah serta tanggungjawab melanjutkan yang sudah baik, memperbaiki yang belum baik," tandas Nasriadi.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini