LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Media Berita Anak Bangsa Bersama Rakan Ilham Pangestu dan SIP Gelar Baksos

LANGSA - Media Online Berita Anak Bangsa bekerjasama dengan Sahabat Ilham Pengestu (SIP) dan Rakan Ilham Pengestu, mengggelar bakti sosial, Selasa(19/06/2018) dipusatkan di kantor media setempat.

Bakti sosial yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1439 H, dilaksanakan di 3 kabupaten/kota yaitu Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang dengan memberikan 50 karung beras untuk 50 perwakilan anak yatim di 3 kabupaten/kota.

Pimpinan Redaksi Media Online Berita Anak Bangsa, T Jamalul Iqbal, SH, Selasa (19/06/2018), mengatakan kegiatan ini murni kegiatan sosial yang insya Allah akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya untuk sedikit berbagi dengan para anak yatim sebagai bentuk wujud syukur kepada Allah SWT.

Disamping itu, ucapan terima kasih kepada Kanda Ilham Pengestu selaku Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kota Langsa, yang juga salah satu Bacaleg untuk DPR RI Dapil Aceh II yang telah berpartisipasi menyisihkan sebagian rezekinya untuk bersama membahagiakan anak yatim. Ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor BPN Aceh Timur Nur Hidayat Agam, ST, yang juga ikut berpartisipasi.

Di tempat terpisah, Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kota Langsa, Ilham Pangestu mengatakan momentum Hari Raya Idulfitri ini bukan hanya untuk saling memaafkan, namun bisa saling berbagi kepada anak yatim merupakan sesuatu yang sangat mulia.

Selain itu, lanjut Ilham Pengestu, kegiatan ini juga tidak terlepas dari kerjasama dengan berbagai pihak yang telah ikut berpartisipasi terkhusus Media Online Berita Anak Bangsa yang menjadi motor penggerak bakti sosial ini.[*]

Baca Juga