LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Meski Hujan, Massa Tetap Antusias Saksikan Kampanye Paslon Putih

ACEH SELATAN - Puluhan ribu massa berdatangan menghadiri kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan, H.T. Sama Idra-H.Harmaini nomor urut 5, di lapangan bola Pdang Seumantok, Kota Baru, Meukek, Sabtu (23/06/2018).

Pantau Media, sempat diguyur hujan dari pagi sampai menjelang siang, namun gelombang massa pendukung pasangan putih terus berdatangan. Antusiasnya masyarakat begitu membludak menghadiri kampanye akbar Paslon Putih mengkibatkan di beberapa titik terjadinya kemacetan. 

Di lokasi kampanye, tampak hadir calon bupati-wakil bupati yang diusung 7 partai nasional diantaranya Demokrat, PAN, PPP, Nasdem, Golkar, Gerindra dan PSI serta para simpatisan, relawan yang berbaur dengan masyarakat umum untuk memberikan dukungan terhadap kemenangan tim Putih. 

Kegiatan pesta rakyat yang digelar dihari terakhir ini begitu semarak dengan menghadirkan artis-artis lokal maupun ibu kota yakni Aphace 13, Isma KDI, Adi KDI serta penyanyi cilik asal Kluet Selatan yang turut menyumbangkan lagu karya H. T Sama Indra yang berjudul "Aceh Selatan Jaya".

Dalam sambutannya, ketua Tim Pemenangan Azmir mengatakan, banyak program disampaikan kepada masyarakat yang harus diwujudkan seperti meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mutu pendidikan.

"Saya akan tutut hak mereka apabila janji-janji yang bapak sampaikan tidak terpenuhi dan terbukti kami siap menuntut bapak," ujar Azmir.

Sementara, Dedi Saputra  perwakilan mahasiswa Aceh Selatan, dalam orasinya juga mengungkapkan sebanyak 2.000 orang lebih barisan mahasiswa siap bergabung dan memenangkan Pasangan Putih.

"Kami cinta kepada bapak T. Sama Indra, karena selama kepemimpinannya banyak perubahan pembangunan di Aceh Selatan,” ungkap Dedi Saputra.

Senada dengan itu, H.T. Sama Indra calon Bupati Aceh Selatan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berhadir dalam acara ini. Meskipun cuaca hujan tapi tidak menyurutkan niat untuk mendukung Pasangan Putih.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena diakhir jadwal kampanye ini, kami melihat animo massa yang hadir ada 1/3 tidak bisa masuk ke lapangan bola kaki Padang Seumantok," tuturnya.

"Yakinlah bahwa ini adalah pemilih pasangan yang setia kepada nomor urut 5, dan insya Allah dalam 5 hari lebaran ini kita ada 500 orang dari pasangan calon kandidat lain sudah begabung ke pasangan tim putih,” demikian pungkasnya.[FA/AA]

Baca Juga