LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Pererat Silaturahmi, Alumni Poltas Gelar Buka Puasa Bersama

ACEH SELATAN - Ikatan Alumni Politeknik Aceh Selatan (IKAPOLTAS), menggelar buka puasa bersama dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan solidaritas sesama alumni serta dengan manajemen Poltas.

Acara buka puasa tersebut berlansung di Ayam Penyek Jokja, Lhok Keutapang, Jum'at (08/06/3018), Turut dihadiri oleh Direktur Poltas Dr. Muhammad Yasar, S.TP, M.Sc, Wadir I Nuzuli Fitriadi, ST, MT, dan seluruh para alumni Poltas angkatan 2010, 2011, 2012 dan 2013.

Yurmalizal ketua Ikatan Poltas usai berbuka puasa, mengatakan bahwa dengan adanya buka bareng ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni, 

Kedepan, Alumni juga akan melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat banyak dengan adanya wadah seperti ini bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang positif.

Dikatakan Yurmalizal lagi, Ikatan Alumni Poltas juga mendorong melakukan aktifitas dalam rangka pendataan alumni untuk menumbuhkan keakraban dalam membangun solidaritas.

"Kami berharap kegiatan buka bareng ini, kedepannya sesama alumni bisa lebih mempererat tali silaturrahmi menjalin keakraban. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen Poltas yang mendukung kegiatan ini," harap Yurmalizal.
Sementara itu, Direktur Poltas Dr. Muhammad Yasar, S.Tp, M.Sc, meyampaikan bahwa sudah lama berkeinginan dirinya untuk bersilaturrahmi dengan alumni Poltas seperti ini.

"Baru dilantik sebagai direktur Poltas beberapa waktu lalu, pratama yang saya inginkan adalah silaturrahmi dengan alumni. Alhamdulilah di bulan ramadhan yang berkah ini kita bisa bersilaturahmi," sebutnya.

Dijelaskannya, silaturahmi merupakan hal yang sangat luar biasa banyak mamfaatnya dalam meningkatkan  solidaritas dan juga dapat memperluas jaringan dengan saling berbagi informasi sesama para alumni.

"Jangan berpikir setelah kuliah hubungan kita dengan kampus sudah selesai, karena majunya kampus Poltas tidak terlepas dari peran para alumni," tuturnya.

Selain itu, Ia berharap ikatan alumni Poltas tetap terjaga dan kompak dalam membangun silaturahmi seperti ini. Kemudian mari bersama-sama saling bahu-membahu dengan manajemen Poltas untuk saling berkontribusi membangun kampus lebih maju kedepannya.

"Terima kasih kepada pengurus alumni Poltas yang telah membuat kegiatan seperti ini, kedepan apapun kegiatan alumni pihak manajemen kampus siap mendukungnya" tandas M.Yasar.[FA]






Baca Juga