LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

PPK Kecamatan Sawang Sukses Pleno Penghitungan Suara

ACEH SELATAN - Pilkada Serentak 2018 berlangsung aman dan damai. Demikian juga pelaksanaan Pilkada Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan yang dihelat, Rabu (27/06/2018) kemarin.

Dalam perhitungan suara, tahapan tersebut juga berjalan dengan lancar sesuai jadwal yang ditetapkan KIP. Salah satunya, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sawang, yang sudah menggelar rapat pleno penghitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan, Jum'at (29/06/2018).

"Rapat pleno diadakan di Kecamatan Sawang berjalan dengan sukses dan tanpa hambatan sedikitpun. Baik mulai tahapan Pilkada sampai penghitungan suara," kata Nazarul Usman selaku Ketua Divisi Logistik dan Keuangan PPK Kecamatan Sawang.

Dijelaskannya, kami PPK Kecamatan Sawang berterimakasih kepada PPS dan KPPS yang sudah bekerja dengan penuh tanggungjawab selama ini.

"Kami juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Sawang, tim sukses pasangan calon dan kandidat dimana selama berlangsungnya Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan di Kecamatan Sawang penuh dengan kedamaian," ungkap Nazarul.

Kemudian lanjut dia, tidak lupa pula kami berterimakasih kepada Camat Sawang, Kapolsek Sawang dan Danramil Sawang yang setiap saat berkoordinasi dengan baik demi terwujudnya Pilkada di Kecamatan Sawang yang aman dan damai.

"Sekali lagi terima kasih atas kerjasama dan kordinasi yang baik kepada semua pihak," tutup Nazarul Usman kepada LintasAtjeh.com.

Hadir dalam rapat pleno antara lain PPK, Panwascam, saksi pasangan calon, PPS di setiap desa dan Muspika Kecamatan Sawang.[Datok Rahmat]

Baca Juga