Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

PPWI Aceh Selatan Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

ACEH SELATAN - Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Aceh Selatan gelas buka puasa bersama dengan insan pers dan santuni anak yatim, di Gampong Hilir, Tapaktuan, Kantor PPWI setempat, Sabtu (09/06/2018).

Ketua panitia, Faisal Ali yang juga selaku wakil sekretaris umum PPWI Aceh Selatan, melaporkan bahwa kegiatan yakni untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan dan kepedulian dengan sesama.

"Saya selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas partisipasinya hingga kegiatan ini berjalan sukses dan silaturahmi di bulan ramadhan penuh berkah ini semakin erat sesama pers," kata Faisal Ali. 

Sementara itu, Ketua Umum DPC PPWI Aceh Selatan Masridha, ST, juga menyampaikan kegiatan buka puasa bersama adalah momen untuk mempererat tali silaturrahmi dan meningkatkan rasa persudraan keluarga PPWI.

Selanjutnnya, kata Masridha sebagai wujud kepedulian sesama dibulan suci ramadan ini, PPWI Aceh Selatan memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim 
“Ini adalah wujud kepedulian kita sesama untuk saling berbagi kepada orang yang membutuhkan. Semoga amal ibadah kita semua mendapat rahmat Allah SWT," pintanya. 

"Saya berharap ketua buka puasa bersama dan santunan anak yatim bisa dijadikan program rutin setiap tahunnya," harap Masridha.

Usai dilaksanakannya buka puasa bersama, kemudian dilanjutkan dengan santunan anak yatim dan makan bersama.[Delfi]

Baca Juga