-->








SPMA Aceh Tengah Bener Meriah Gelar Seminar "Hijrah Cinta" 

26 Juni, 2018, 01.16 WIB Last Updated 2018-06-25T18:16:01Z
ACEH TENGAH - Alhamdulillah, Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Aceh Tengah Bener Meriah telah menyelenggarakan Seminar akbar dengan tema "Hijrah Cinta" yang diselenggarakan di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon.

Acara dibuka langsung oleh Dr. Almusanna, M.Ag, selaku Ketua 1 STAIN Gajah Putih Takengon, Senin (25/06/2018).

"Hijrah merupakan perubahan paling bersejarah dalam peradaban dan cinta memiliki makna yang sangat luas," kata Dr. Almusanna. 

Ia juga berharap dengan hadirnya Natta dan sang istri Wardah selain sebagai pasangan muda juga sebagai penulis serta pengusaha. Dengan kesibukan positif mereka bisa menginspirasi para peserta seminar tersebut nantinya.
 
Acara diisi langsung oleh Natta dan Wardah, dimoderatori oleh Isyukuri Nikmat. Adapun peserta yang mengikuti acara ini yakni dari kalangan pelajar dan mahasiswa, dihadiri juga oleh beberapa tamu undangan dari beberapa lembaga dan organisasi seperti HMI, LIPGA, KAMMI dan lainnya. 

Dihadapan 200 peserta seminar dan seluruh hadirin terlihat sangat antusias dan penuh semangat yang sangat luar biasa dalam menyimak materi yang disampaikan oleh Natta dan Wardah.

"Allah Maha Kuasa, segala sesuatu itu jika kita laksanakan dengat niat yang baik dan dengan berusaha di jalan yang baik, Insha Allah akan selalu diridhai dan dimudahkan," kata Natta.

Acara ini dilaksanakan dengan harapan agar para pemuda bisa memahami serta mengaplikasikan cinta yang baik dan agar bisa hijrah pada yang lebih baik lagi.

"Hijrah itu mudah. Yang sulit ialah bagaimana istiqamahnya saat kita sudah hijrah, cinta itu sudah fitrahnya pada setiap manusia. Cinta yang baik ialah cinta yang diniatkan karena Allah," kata Wardah dalam penyampaiannya.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini