LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

[Video]: Bupati dan Forkopimda Aceh Tamiang Tinjau Pos Mudik Lebaran

ACEH TAMIANG - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh Tamiang melakukan kunjungan secara bersama ke Pos Pengamanan Ops Ketupat Rencong 2018 dan Pasar Ramadhan untuk meninjau kesiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, di wilayah kabupaten setempat, Selasa (12/06/2018).

Pantauan LintasAtjeh.com, Unsur Forkopimda Aceh Tamiang yang turut melakukan kunjungan bersama tersebut adalah Bupati H. Mursil, SH, M.Kn, Ketua DPRK Fadlon, SH, Kapolres AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, serta Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos.

Lokasi-lokasi yang dikunjungi, yakni terdiri Pos Pengamanan Ops Ketupat Rencong 2018 yang berlokasi Simpang Upah, Simpang Kelana dan Kunjungan Jajanan Pasar Ramadhan, di Pasar Pagi Kota Kualasimpang, Kunjungan Rest Area Makodim 0117/Atam, serta Pos Kotis Simpang Seumadam, Pos Pengamanan Ops Ketupat Rencong 2018. 

Tonton video:
Dalam rombongan itu, hadir juga Danyon 111/KB Khusus Raider, Seluruh Kasat Jajaran Polres, Danramil dan Kapolsek setempat, juga Kabag Humas dan Kabag Umum Setdakab Aceh Tamiang.[ZF]

Baca Juga