LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Warga Desa Kapa Sesak Buka Suara Tudingan Keuchik Latif

ACEH SELATAN - Mencuatnya dugaan penyelewengan anggaran dana desa (ADD) di Desa Kapa Seusak, Kecamatan Trumon Timur, Aceh Selatan terus bergulir.

Seorang warga Kapa Seusak Sutrisno Yoga, ST, yang saat ini merantau di Kota Medan, Sumatera Utara, membantah tudingan Keuchik Kapa Seusak yang mengatakan permasalahan ini akibat adanya permasalahan pribadi.

(Baca: Keuchik Kapa Seusak Tudingan Itu Motif Pribadi)

"Tudingan Keuchik Kapa Sesak adanya motif pribadi adalah hal yang tidak benar. Semua yang saya lakukan adalah murni dari masyarakat," kata pemuda yang akrab disapa Yoga kepada LintasAtjeh.com melalui sambungan selular, Sabtu (23/06/2018).

Hal ini, kata Yoga, dapat dibuktikan dengan fakta hukum yang kuat yaitu tanda persetujuan masyarakat yang sudah sangat jelas telah terjadinya penggelapan dana desa.

"Saya selaku putra Kapa Seusak hanya menginginkan keterbukaan dan bukan karena unsur pribadi untuk meminta pekerjaan. Karena saya juga toh telah bekerja di sebuah perusahaan besar yang berdomisili di Kota Medan," demikian ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, adanya dugaan penyalahgunaan dana desa di Desa Kapa Seusak. Bahkan warga juga sudah melaporkan dugaan pelanggaran hukum tersebut ke pihak Kepolisian.[FA]

Baca Juga