-->




WKM Pelati Merasa Ditipu Pasangan Putih, Ini Penjelasannya!

03 Juni, 2018, 14.02 WIB Last Updated 2018-06-03T07:02:02Z
BANDA ACEH - Ketua Wahana Kekeluargaan  Mahasiswa dan Pelajar Labuhan Haji Timur (WKM-Pelati) Zulhamdi menyatakan dirinya dan sejumlah mahasiswa telah ditipu oleh oknum Tim HT Sama Indra-Harmaini (Putih).

"Kami telah ditipu oleh tim Putih (HT Sama Indra dan Harmaini -red). Awalnya kami diundang untuk mengikuti acara buka puasa bersama dan Diskusi Lintas Mahasiswa (i) Labuhan Haji Raya, makanya kami hadir dengan semangat membangun silaturrahmi. Namun, ironisnya setelah kami hadir acaranya tiba-tiba berubah menjadi acara pengukuhan koordinator mahasiswa(i) Tim Putih Labuhan Haji Raya. Jelas-jelas kami telah ditipu," ungkap Zulhamdi dalam rilisnya, Sabtu malam (02/06/2018).

Hal yang lebih miris, kata Zulhamdi, setelah pihaknya datang lalu pihaknya diklaim mendukung Pasangan Putih.

"Yang lebih mengecewakan di media sosial, mereka (Tim Pasangan Putih_red) menyebutkan bahwa kehadiran kami kesitu sebagai bentuk dukungan. Padahal nyatanya kami sudah dibohongi Tim Pasangan Putih," bebernya.

Dia juga menghimbau, agar Tim Pasangan Putih melakukan politik sehat dan tidak menyakiti, apalagi menjual kepala mahasiswa untuk mendapatkan laba.

"Secara tegas perlu digarisbawahi, kami bukan pendukung Tim Putih. Dan perlu diketahui oleh publik bahwa kami telah ditipu. Kalau mau berpolitik, jangan korbanin orang lain untuk kepentingan anda, camkan itu," tegasnya.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini