LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Bangun Soliditas dan Sinergitas, Dandim 0117/Atam Gelar 'Coffee Morning' Bersama Forkopimda

ACEH TAMIANG - Komando Distrik Militer (Kodim) 0117/Atam menggelar acara 'Coffee Morning' bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), di Aula Makodim setempat, beralamat di Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kamis (12/07/2018).

Pantauan LintasAtjeh.com, pada acara tersebut dihadiri oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, M.Kn, Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I.Pol Kapolres AKBP Zulhir Destrian SIK, MH, Wakil Bupati HT. Insyafuddin, ST, Ketua DPRK Fadlon SH.

Turut juga hadir, Wakil Ketua DPRK Juanda SIP, dan Nora Idah Nita SE, Para Anggota Komisi DPRK, Kajari Erwinsyah SH, Ketua MAA Drs. H. Abdul Muin, Ketua MPU Tgk. Jaelani, serta Para Perwira Staf dan Danramil Kodim 0117/Atam.

Dandim 0117/Atam a.n. Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda plus yang telah hadir pada acara coffee morning yang digelar oleh Kodim 0117/Atam.

"Kodim 0117/Atam masih baru dan kebetulan saya menjabat sebagai Dandim pertama kalinya, sehingga kami harus berfikir dan berbuat lebih untuk satuan ini karena masih banyak kekurangan yang harus dipenuhi," jelas Dandim.

"Kami berharap dengan acara ini akan terus terbangun soliditas dan sinergitas dengan seluruh elemen yang ada dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang serta mendukung adanya Kodim 0117/Atam, sehingga Kodim ini bisa menjadi satuan yang lebih baik," pungkasnya.[ZF]

Baca Juga