-->




BNN Lhokseumawe Gelar Diseminasi Informasi P4GN

23 Juli, 2018, 13.50 WIB Last Updated 2018-07-23T06:50:02Z
LHOKSEUMAWE - Menindaklanjuti program Quick Wins BNNP Aceh, BNN Kota Lhokseumawe melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) melaksanakan kegiatan Diseminsi Informasi P4GN melalui amanat pembina upacara pada SMP Swasta Iskandar Muda, di Komplek PT. Pupuk Iskandar Muda, Krueng Geukuh, Aceh Utara, Senin (23/07/2018). 

Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H, melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kota Lhokseumawe, dalam amanatnya memberikan informasi terhadap maraknya fenomena penyalahgunaan Narkoba dan Narkolema (Narkoba Lewat Mata) di kalangan generasi saat ini. Dimana hal tersebut menjadi ancaman generasi bangsa yang begitu memprihatinkan di kalangan anak-anak, remaja dan bahkan orang dewasa.


"Karena kedua hal tersebut sama-sama terdapat sifat negatif dan berpotensi tinggi terhadap ketergantungan pada setiap individu, seperti menyebabkan kerusakan pada organ tubuh (fisik) dan disertai ganguan mental (psikis) yang sulit untuk dilakukan pemulihan," ujarnya.

Selanjutnya, BNN Kota Lhokseumawe mengharapkan dukungan seluruh element masyarakat serta seluruh dewan guru sebagai salah satu upaya pencegahan dan meminimalisir angka penyalahgunaan narkoba.

"Sehingga dapat melahirkan generasi yang mampu menyelamatkan bangsa ini dari darurat narkoba," harapnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini