-->








Danyonif Raider Khusus 111 Ikuti Fun Bike HUT Bhayangkara ke-72

01 Juli, 2018, 22.12 WIB Last Updated 2018-07-01T15:12:46Z
LANGSA - Danyonif Raider Khusus 111, Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P, M.I.Pol, pagi ini menghadiri serta mengikuti rangkaian kegiatan fun bike dalam rangka memeriahkan HUT Polri ke-71 yang diselenggarakan oleh Polres Langsa, Minggu (01/07/2018).

Danyon mengutarakan, pagi ini dirinya bersama beberapa Prajurit Raider Khusus 111 menghadiri serta mengikuti kegiatan fun bike yang diselenggarakan oleh Polres Langsa dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72 tahun ini.

"Dengan hadirnya TNI dalam kegiatan ini diharapkan bisa lebih meningkatkan sinergitas TNI-Polri. Secara pribadi saya sebagai Danyon beserta Keluarga Besar Raider Khusus 111 mengucapkan Selamat HUT Polri ke-72, semoga kedepan Polri selalu jaya, tetap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," ujar Danyon.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, S.I.K, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan  partisipasi semua peserta fun bike yang sudah dan mengikuti semua rangkaian kegiatan ini.

"Melalui kegiatan ini kami juga berkomitmen dengan semangat prometer Polri siap mengamankan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019," sebutnya.

Fun bike kali juga dihadiri berbagai komunitas sepeda yang ada di Kota Langsa, Kabupaten Aceh Tamiang, Kabupaten Aceh Timur serta komuitas Raider Khusus 111 dan berbagai komunitas lainnya.

Hadir dalam kegiatan fun bike antara lain Wali Kota Langsa Usman Abdullah, S.E, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P, M.I.Pol, Kepala BNN Kota Langsa AKBP Navri Yuleni, S.H, M.H, Ketua DPRK Langsa Burhansyah, Kejari Langsa R Ika Haikal, S.H, Ketua Bhayangkari Polres Langsa Ny. Dini Satya Yudha Prakasa dan berbagai komunitas sepeda dari tiga wilayah serta prajurit Raider Khusus 111.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini