-->




Demokrat, Partai Pertama Mendaftarkan Caleg ke KIP Aceh Besar

15 Juli, 2018, 21.07 WIB Last Updated 2018-07-15T14:07:17Z
ACEH BESAR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Aceh Besar mendatangi Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar untuk menyerahkan berkas dan dokumen persyaratan mengikuti Pemilu Legislatif 2019, Minggu (15/07/2018).

Kedatangan caleg-caleg dan kader-kader Demokrat Aceh Besar disambut oleh para petugas Sekretariat KIP Aceh Besar, dikarenakan para komisionernya belum dilakukan pelantikan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Aceh Besar, HT Ibrahim kepada LintasAtjeh.com menyatakan bahwa partai yang dipimpinnya itu akan siap memenangkan pesta demokrasi pada 2019 nanti.

“Insha Allah pada tahun 2019 nantinya akan berkibar kembali nantinya,” ujar Ibrahim alias Pak Bram di depan para petugas Sekretariat KIP Aceh Besar dan para Kader Partai Demokrat yang hadir pada kesempatan itu.

"Partai Demokrat Aceh Besar masih mencalonkan dengan jumlah sesuai kuota yang ditentukan KPU yaitu dengan total 100% (persen)," ujar Pak Bram.

Pak Bram menambahkan, Partai Demokrat Aceh Besar optimis bisa meraih kursi terbanyak di DPRK Aceh Besar. Karena para caleg yang maju merupakan kader partai yang konsisten dengan perjuangan politik, diketahui publik dan dekat dengan semua kalangan.
Sementara salah satu anggota Sekretariat KIP Aceh Besar pada saat menerima berkas pendaftaran mengatakan bahwa Partai Demokrat Aceh Besar merupakan partai yang pertama melakukan pendaftaran di Kantor KIP Aceh Besar.

Para anggota Sekretariat KIP Aceh Besar langsung melakukan pemeriksaan kelengkapan dari berkas pencalonan yang diajukan oleh Partai Demokrat Aceh Besar. Dan hasilnya, berkas Partai Demokrat dinyatakan lengkap dan diberikan tanda terima.

“Karena kalau sudah lengkap maka langsung kita serahkan tanda terima. Kalau tidak lengkap maka berkasnya kita kembalikan. Inilah kelebihan lebih cepat mendaftar, sehingga kita punya banyak waktu untuk melakukan pemeriksaan,” ucap salah satu anggota petugas Sekretariat KIP Aceh Besar.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini