LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

DPP PNA Barat Selatan Ajak Warga Aceh Berdoa Untuk Irwandi Yusuf

NAGAN RAYA - Wakil Ketua DPP PNA wilayah barat selatan, Ali Sahbana mengajak dan menghimbau warga Aceh umumnya dan khususnya anggota dan simpatisan PNA agar sudi kiranya memohon doa kepada Allah supaya Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dapat terbebaskan atas tuduhan korupsi oleh KPK. 

"Silahkan berdoa di kediaman masing-masing, di mushalla atau masjid. Karena ini menyangkut harkat martabat bangsa Aceh," kata Ali Sahbana, Selasa (24/07/2018). 

Ali Sahbana selaku Ketua DPP PNA Barat Selatan, mendukung program pemberantasan korupsi di Aceh. Namun, ia berharap dan yakin Gubernur Aceh Irwandi Yusuf tidak bersalah. Banyak yang menghujat beliau sementara belum ada keputusan pengadilan.

Dikatakannya, hal ini telah membuat citra Aceh sebagai daerah Syariat Islam menjadi tercoreng. Masyarakat dimohon bersabar jangan langsung memveto beliau salah, tunggu proses peradilan berjalan.

"Kami mengajak warga sekitar agar sudi kiranya mengirimkan doa kepada Gubernur Aceh Irwandi Yusuf agar terbebas dari tuduhan korupsi yang akan dilaksanakan di kediamannya Desa Ujung Fatihah, Kecamatan Kuala Nagan Raya hari ini," tandas Ali Sahbana.[PYM]

Baca Juga