-->




DPW Partai Aceh Abdya Kukuhkan Tiga DPS Tingkat Kecamatan

13 Juli, 2018, 20.46 WIB Last Updated 2018-07-13T13:46:58Z
ABDYA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), mengukuhkan kepengurusan tiga Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) tingkat Kecamatan, Jum'at (13/07/2018) di Blangpidie.

Acara pengukuhan ketiga DPS yang dilaksanakan usai sholat ashar itu dihadiri sejumlah pengurus DPW-Partai Aceh Daerah setempat, simpatisan, dan tamu undangan lainnya.

Pantauan LintasAtjeh.com dilokasi acara, Hendra Fadli yang mewakili pimpinan DPW-PA wilayah itu, mengukuhkan tiga Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) tingkat Kecamatan yang meliputi Kecamatan Jeumpa, Susoh dan Blangpidie.

Dalam pidatonya, Hendra Fadli, berharap kepada seluruh pengurus DPS yang baru dikukuhkan agar dapat bekerja maksimal sesuai dengan aturan main yang ada tanpa harus menjelek-jelekkan orang serta partai lain.

"Dengan situasi politik saat ini perlu kiranya semua kita mengintropeksi diri," ingatnya dihadapan seratusan kader Partai Aceh yang hadir pada acara tersebut.

Ia juga menjelaskan, menjelang pemilihan legislatif tahun depan. Saat ini merupakan momentum yang tepat untuk mengevaluasi dan introspeksi diri dari kejadian-kejadian yang selama ini dialami Partai Aceh di beberapa kabupaten kota dan provinsi dalam perhelatan pilkada.

Dukungan terhadap Partai Aceh semakin memprihatinkan katanya, itu semua disebabkan oleh sikap dan perilaku sebagai kader partai yang tidak mampu menempatkan diri, posisi sehingga masyarakat perlahan berubah untuk menentukan pilihannya.

"Dari berbagai masaalah yang dialami Partai Aceh, mari kedepannya kita selaku kader lakukan perubahan untuk mendapat kembali hati masyarakat pada pileg mendatang," demikian ungkap Hendra Fadli.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini