LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

HUT BPJS ke-50 Diadakan di Makodim 0107/Asel

ACEH SELATAN - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Tapaktuan merayakan HUT ke-50 tahun 2018, di halaman kantor Kodim 0107/Aceh Selatan, Jl. T. Cut Ali, Desa Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Minggu (28/07/2018).

Pelaksanaan HUT BPJS tersebut di hadiri lebih kurang 300 orang,  dan juga turut dihadiri Dandim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Kav Hary Mulyanto, Kasdim Mayor Inf Ferdinand, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXIX Dim Ny. Stevany Hary Mulyanto dan anggota Persit.

Selain itu, Kepala Cabang BPJS Tapaktuan dr. Neni Fajar yang diwakili Kabid Kepesertaan Abdurrahman, Kabidyankes Aceh Selatan Bu Erlina, SKM, para perwira staf Kodim 0107/Asel, Danramil jajaran, Staf Puskesmas se-Aceh Selatan serta Staf Pemda Aceh Selatan.

Pantuan LintasAtjeh.com, sejumlah rangkaian kegiatan seperti senam kolosal, senam sehat, senam tobelo yang dipandu langsung oleh pengurus Persit Kodim 0107/Asel.

Kemudian, kegiatan pap smear dan donor darah juga ikut menyemarakkan HUT BPJS ke- 50 dengan mengangkat Tema "Bersama BPJS Dengan Gotong Royong Semua Tertolong".

Mewakili Kepala Cabang BPJS Tapaktuan, Abdurrahman mengatakan kagiatan HUT BPJS kali ini juga sebagai wujud dukungan Asean Game Tahun 2018.

"HUT Bpjs kali ini sebagai bentuk dukungan kita terhadap Asean Game XVIII dan kita juga melaksanakan senam kolosal dan senam sehat," ujarnya.
Lebih lanjut, ia mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0107/Aceh Selatan yang telah mendukung acara tersebut. Sehingga segala bentuk kegiatannya terlaksana dengan baik.

"Terima kasih kami kepada Kodim Aceh Selatan yang telah mendukung berlangsungnya acara ini, kita tahu bahwa TNI juga peserta anggota BPJS," sebutnya.

Kasdim selaku mewakili Dandim 0107/Aceh Selatan, dalam pidatonya bahwa akan mendukung penuh acara tersebut.

"Selamat ulang tahun kami ucapkan buat BPJS, semoga kedepan semakin bermanfaat bagi masyarakat Indonesia dan lebih memajukan Indonesia," demikian ungkapnya.

Acara tersebut dimulai sekira pukul 08.15 WIB, dengan disertakan pembagian door prize kepada peserta yang beruntung dan pembagian hadiah bagi peserta lomba senam sehat yang diikuti oleh Puskesmas se-Aceh Selatan.[FA]

Baca Juga