LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Kakankemenag Abdya Target Masuk Sepuluh Besar Pada Personi ke XVI Subulussalam

ABDYA - Kontingen Peukan Olahraga dan Seni (Personi) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), menargetkan masuk sepuluh besar pada ajang perhelatan empat tahun itu yang diselenggarakan di Kota Subulussalam, Aceh dari tanggal 8-14 Juli 2018.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Kementrian Agama Abdya, Drs Arijal di Pendopo Wakil Bupati usai acara pelepasan kontingen Abdya, Kepada LintasAtjhe.com, Sabtu (07/07/2018) di Blangpidie.

Disebutkannya, jumlah kontingen Aceh Barat Daya yang menuju Peukan Olahraga dan Seni ke XVI di Kota Subulussalam sebanyak 260 orang yang terdiri dari, panitia, official, pelatih serta peserta olahraga dan seni.

Dalam kesempatan tersebut, Arijal berpesan kepada seluruh peserta untuk menjaga nama baik daerah. Ia juga memotivasi para peserta sekaligus mendoakan semoga target masuk sepuluh besar dapat dicapai, semua itu akan terwujud tentu dengan usaha yang maksimal dengan tetapenjaga kesehatan.

Arijal juga mengingatkan seluruh peserta supaya dapat menyesuaikan diri dengan suasana kehidupan dan alam di Kota Subulussalam. 

"Perbedaan cuaca, adat-istiadat dan lingkungan tentu saja beda dengan kita disini untuk pandai-pandailah membawa diri," ingatnya singkat.[Adi S]

Baca Juga