LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Kapolres Abdya Himbau Warga Tingkatkan Jaga Kamtibmas

ABDYA - Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya), AKBP Andy Hermawan menghimbau masyarakat dalam Kabupaten setempat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Hal itu dikatakannya saat menjawab pertanyaan sejumlah wartawan usai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-72 yang digelar di Mapolres Abdya, Rabu (11/07/2018).

Menurut Kapolres, banyak kegiatan yang dilakukan sepanjang tahun 2018 dan semua berjalan sesuai harapan, contohnya saja pengaman mudik dan kenyamanan melaksanakan ibadah puasa, semua itu terjadi berkat kerja semua elemen masyarakat dan Bhabinkamtibmas.

"Pada momen HUT Bhayangkara ke-72 ini semua elemen masyarakat kita minta untuk terus menjaga Kamtibmas yang sudah berjalan baik selama ini," ungkap Kapolres lanjut.

Ia juga menjelaskan, bukan hanya sukses dalam menjaga pelaksanaan ibadah puasa, lebaran dan mudik lebaran tetapi Porsonil Polres Abdya juga ikut dalam pengamanan pelaksanaan Pilkada di Aceh Selatan yang Alhamdulillah berjalan sukses.

Sambungnya lagi, kesuksesan yang kita raih tidak membuat kita berhenti untuk terus berbuat yang terbaik, baik untuk masyarakat, daerah maupun untuk negara yang kita cintai ini. 

Apalagi tahun depan, dihadapkan dengan pelaksana Pileg, Pilpres tentu saja membutuhkan energi yang luar biasa, untuk itu terus menjalin komunikasi dengan semua elemen masyarakat dalam rangka menjaga Kamtibmas.

"Menghadapi pesta demokrasi rakyat tahun depan, kita dan seluruh porsonil juga telah siap untuk itu," demikian ungkap Kapolres AKBP Andy Hermawan.[Adi S]

Baca Juga