LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Kasubden POM Atam 'Raih Hadiah Utama' Event ATCC - 3 HUT Bhayangkara ke 72

ACEH TAMIANG - Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72, komunitas pesepeda di Bumi Muda Sedia dibawah binaan Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Juanda S.IP, bernama Bicyle Tamiang Community (BTC), menggelar event 'Aceh Tamiang Cross Country (ATCC) 3 Tahun 2018', Minggu (15/07/2018).

Event yang diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari berbagai komunitas pesepeda, baik dari Provinsi Aceh dan juga Sumatera Utara tersebut dilepas oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra S.Sos, M.I.Pol dan Pembina BTC, yang juga Wakil Ketua DPRK Juanda S.IP.


Peserta yang berhasil meraih hadiah utama adalah Kepala Sub-Detasemen Polisi Militer (Kasubden POM) Aceh Tamiang, LETDA. CPM. M. Hafiz. Penyerahan hadiah utama berupa 1 (satu) unit sepeda sport dan uang tunai sebesar Rp. 720.000,- diserahkan oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH.

Pada akhir acara, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkompimda Aceh Tamiang, Waaster Kodam Iskandar Muda Letkol Inf.Amril Haris Isya Siregar, SE, Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra S.Sos, M.I.Pol, Dandim 0104/Atim Letkol Inf. Muhammad Iqbal Lubis, dan kepada seluruh komunitas pesepeda yang turut serta mengikuti kegiatan sepeda santai dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018, di Kabupaten Aceh Tamiang.[ZF]

Baca Juga