LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Keluarga Besar Kodim 0107/Asel Mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-72

ACEH SELATAN - Segenap keluarga besar Komando Distrik Militer (Kodim) 0107/Aceh Selatan mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke 72 tahun 2018. 

"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72, semoga dengan semangat promoter, Polri selalu siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019," ucap Komandan Kodim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto dikantornya, Desa Lhok Bengkuang Timur, Tapaktuan, Minggu (01/07/2018). 

Dandim mewakili seluruh jajarannya juga mendoakan agar korp Bhayangkara yang sudah berusia 72 tahun tetap jaya dan kedepan semakin dicintai rakyat.

"Atas dedikasi dalam mengemban tugas untuk kepentingan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, kami mendoakan Polri tetap jaya dan selalu humanis serta dicintai rakyat," katanya.

Selain itu, Dandim mengatakan terkait dengan pengamanan Pilkada Aceh Selatan 2018, ia mengapresiasikan atas keberhasilan pelaksanaan yang dikomandoi oleh Polres Aceh Selatan sehingga terciptanya suasa keamanan, ketertiban masyarakat yang damai dan lancar.

"Berkat sinergitas yang baik dengan seluruh elemen, pelaksanaan Pilkada dapat berjalan aman, damai dan lancar, ini adalah sebuah keberhasilan dan kesuksesan," ungkapnya.

Oleh karena itu, Dandim berharap kedepannya seluruh jajaran Polri khususnya yang ada di wilayah Aceh Selatan dapat terus meningkatkan sinergitas dengan TNI dalam rangka melaksanakan tugas menjaga kedaulatan NKRI dan memberi rasa aman, nyaman bagi masyarakat.

"Demi tercapainya tujuan terciptanya stabilitas nasional dan terwujudnya kemakmuran rakyat, TNI/Polri dapat lebih bersinergi dan solid dengan melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik pula," harapnya.

Menurut Dandim, sinergitas TNI dan Polri menjadi kunci stabilisasi dan dinamisasi kegiatan pembangunan nasional dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat.

"Sebagai bagian dari masyarakat, kita juga berharap agar jajaran Polri dari Polres Asel semakin profesional dalam menjalankan tugas untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat Aceh Selatan," demikian pungkas Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto.[FA]

Baca Juga